12 September 2008


Saat ini saya telah menjalani kehidupan sebagai mahasiswa kurang lebih 2 tahun. Udah 2 tahun saya hidup jauh dari orang tua saya. hiks hiks...

Tapi kehidupan jauh dari orang tua membuat saya bisa menjadi orang yang lebih berharga dan menjadi lebih dewasa dari sebelumnya.  Banyak hal yang telah saya pelajari setelah saya hidup jauh dari keluarga,,,

Sebagai mahasiswa tingkat 3, saat ini saya sedang mengikuti mata kuliah MIS,dengan nama dosen M. Dachyar (mdachyar@yahoo.com) dan kode mata kuliah IES310805. Nantinya blog ini akan diisi oleh beberapa resume dari tugas-tugas dari mata kuliah tersebut.

Sekian..

1 comment:

Unknown said...

hei,,Nuning,,
cie akhirnya punya blog,,he3
Ehm,,foto lw oke juga
Semangat Ning posting blog,he3
Senin kita bertemu lagi,,,

Powered By Blogger