14 September 2008

Tentang Nuning

Suryaningsih......
ya,,, itulah nama lengkap saya. Biasanya dipanggil nuning. Ga tau juga panggilan Nuning itu dari mana hahahaha....
Saya lahir di Pekanbaru pada 21 Mei 1988, jadi usia saya sekarang udah jalan 20 tahun. udah mulai tua niy,,, Keluarga saya berada di Pekanbaru. Papa adalah seorang karyawan PT Hutama Karya, sedangkan mama adalah seorang guru. Saya memiliki 3 orang saudara. Abang saya sekarng kuliah di Teknik Informatika di UII. Adik laki-laki saya sekarang duduk di bangku SMA kelas 2. Dan adik perempuan saya usianya baru 3 tahun. Banyakkan anggota keluarga saya.

Saya udah mengenyam dunia pendidikan selama 16 tahun....
1. TK Aisyah II Pekanbaru (selama 1 tahun pada usia 5 tahun)
2. SD Islam As-shofa Pekanbaru (selama 6 tahun dari usia 6 tahun sampai usia 12 tahun)
3. SMP Islam As-shofa Pekanbaru (selama 3 tahun dari usia 13 tahun sampai 15 tahun)
4. SMA Negeri 5 Pekanbaru (selama 3 tahun dari usia 16 tahun sampai 18 tahun)
5. Kuliah Dep. Teknik Industri Fak. Teknik Universitas Indonesia (sedang jalan 2 tahun)


Jika dilihat dari pengalaman pendidikan yang saya jalani, sepertinya udah banyak yang saya peroleh. Hmmm.... kalo diingat2, kaya'nya emang udah banyak sih,,, mau tau??
apa aja ya....????
1. Ketua Seksi Kepemimpinan OSIS SMP
2. Anggota Drumband SMP
3. Anggota Tim Basket Cewek SMP
4. Anggota Tim Basket Cewek SMA (Berhubung sakit tifus, jadi cuma bentar doang ikutnya cuma sampe pertengahan kelas 1 SMA)
5. Staff Dekorasi Malam Keakraban 2006
6. Staff Dekorasi Malam Apresiasi Prestasi 2007
7. Staff Publikasi Aksi Sosial Mahasiswa 2007
8. PJ Lantai E1 Lt 3 Asrama Mahasiswa UI 2006
9. Sekretaris Pelepasan Sarjana Baru 2007
10. Bendahara Liga Jurusan La Sprtious 2007
11. Kabid. Humas Teknik Cup 2008
12. PJ. P3K PPAM 2008

apa lagi ya???
Lupa....
hhehehehehe.....
selama SMA emang vacum dari kegiatan2, di karenakan sering sakit,,,
jadi dilarang mama deh untuk mengikuti kegiatan,,,

segitu aja dulu deh...

2 comments:

Unknown said...

huai ning......
blog baru alhamdulilah....
tuk dipakai buat ngemeng2....

ayo ning keep posting!!!!!!!!!!!
hihihi

Alvin Kusuma said...

Hoho... Met ngeblog yah
Bales komen donk

Powered By Blogger