18 May 2011

Hanya Bisa Mengenangmu, dan Menyesali apa yang sekarang terjadi

To my lovely friend

Lama aku tak berjumpa dengan mu.. Lama juga rasanya aku tak berkomunikasi dengan mu.
Sudah lebih dari 1 tahun ini hubungan kita sangat memburuk..

Dan saat ini aku kangen bgt sama kamu..
Kangen saat2 kebersamaan kita...
Kangen di saat kamu dan aku saling bercengkrama...
Kangen dengan sms dan telp dari mu...
Kangen dengan candaan yang selalu engkau berikan saat mood aku lagi jelek..
Kangen dengan perhatian yang udah kamu berikan...
Kangen dengan saat2 aku memberikan perhatian kepada kamu..
Kangen dengan saat2 kamu manja..
Kangen dengan cara kamu marah, cara kamu bicara, cara kamu bernyanyi...
Kangen saat2 kamu buat aku kesal, sampe nangis..

Kangen dengar curhatan kamu juga..
Dan kangen saat kamu manggil aku kakak...

Semua tentang mu saat ini masih terkubur di kepala ku....

Apa sebenarnya yang membuat kita jadi seperti ini???
Kenapa kita harus berpisah dengan cara seperti ini...??
Berpisah pada saat kita belum menyelesaikan semuanya dengan empat mata...
Dan sekarang komunikasi di antara kita benar2 putus...
Dan entah kapan hubungan kita akan terjalin lagi....

Oki... Miss u So bad tonight....

No comments:

Powered By Blogger