02 December 2008

BUILDING INFORMATION OUT OF DATA: EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM AT PENN STATE

Di Pennsylvania State University (Penn State), Executive Informaqtion System (EIS) menyediakan rangkuman informasi untuk para eksekutif dengan menggunakan data yang diambil dari sebuah gudang data yang dioperasikan dengan menggunakan Microsoft SQL dan dipresentasikan dengan Cognos PowerPlay Server Web Edition.
Pengembangan EIS di Penn State dimulai dari Februari 1995. EIS Coordinating Committee dibentuk oleh Penn State’s Future Computing Environment (FCE) Committee untuk memeriksa dan mengevaluasi beragam pilihan.

Overview of Model
PowerPlay Server Web EditionĂ¢ memasukkan tiga bidang fungsionil yang utama - dimensi bar, data terpajang, dan toolbar. Masing-masing model berisi berbagai elemen merujuk ke sebagai dimensi. Dimensions bisa diperlihatkan di baik format deretan atau kolom. Jumlah dimensi berubah-ubah bergantung di different aspek model subyek. Dalam masing-masing dimensi model bisa didesain untuk mempunyai tingkat dalam each dimensi, merujuk ke sebagai kategori-kategori, untuk membolehkan menyaring dan fungsi gurdi-sedih. Bar dimensi as bergambar di Bilangan 2 pameran semua dimensi yang dimasukkan di model.

No comments:

Powered By Blogger