02 December 2008

System Analys Computer Engineer / Systems Analyst

Teknisi komputer mengkoordinasikan konstruksi, pemeliharaan, dan masa depan pertumbuhan perusahaan sistem komputer. Mereka bekerja dengan semua departemen, tiap satu memboleh komputer kebutuhan, kemudian membuat saran tentang apa yang teknis arah perusahaan harus melanjutkan pekerjaan ini in Saat terorganisasi dan suara cukup logis, kebanyakan komputer memasuki profesi insinyur di perusahaan yang telah dilakukan langkah-katung teknis ke dalam dunia. Dihadapi dengan pembatasan anggaran belum jelas, disajikan dengan sistem lama atau misapplied, dan diharapkan untuk mengetahui bernuansa di setiap departemen kebutuhan, analis sistem harus cepat menjadi ahli di perusahaan dan setiap jabatan itu fungsi dan mempelajari bagaimana untuk menggunakan kedua - sistem terbaik untuk memenuhi mereka butuhkan.
Lebih dari 30 persen dari sistem analis tidak berniat untuk menjadi penuh-waktu sistem analis: Pada kebanyakan perusahaan kecil, posisi berkembang sebagai bawahan yang paling bertanggung jawab untuk mengerti secara teknis dari karyawan saat ini. Sebagai perusahaan menyadari

Pembayaran Iuran
Teknisi komputer datang dari semua lapisan masyarakat dan semua bidang profesional: Akuntan, peneliti, penemu-manajer, dan pemrogram lain yang ditemukan teknologi mereka bekerja dengan menarik, yang dianggap bertanggung jawab atas sistem-sistem, dan yang melanjutkan pendidikan di lapangan. Semua teknisi komputer dengan baik harus mengetahui rincian dan bagaimana pendekatan untuk masalah struktural logis. Tetapi pengalaman praktis yang paling penting adalah mandat. Hampir semua survei dikembalikan kepada kami dari teknisi komputer menekankan bahwa pengalaman adalah lebih penting daripada pendidikan di bidang ini.

No comments:

Powered By Blogger